Hal Positif bermain Game Clash of Clans


Selamat siang semuannya yang membaca artiekl singkat ini terutama. Saya sempatkan diri hari ini untuk menulis sebuah artikel sederhana yang bertemakan game buatan Finlandia yang sedang marak dikalangan orang remaja maupun dewasa dan juga terdengar isu-isu Jokowi presidennya Indonesia kita ini juga ikut bermain game bergenre Strategi ini.

Sungguh menarik bukan ? Ngomong-ngomong agan-agan sudah level berapa ? saya sudah evel 47. Memang sih masih pemula banget, tapi saya terus belajar dan mencari informasi-informasi tentang game ini jadi bagaimanapun untuk pengetahuan tentang game ini saya sudah diatas lumayan.

Sudah cukup disini dulu basa-basinya. kali ini kita akan membahas tentang manfaat yang didapat jika bermain game ini.

Manfaat yang kita bahas disini adalah untuk para gamer sejati yang menghayati permainan tersebut, tidak untuk para gamer pemula yang hanya iseng-iseng mencoba. Untuk itu manfaat pertama yang didapat adalah :

Terbukanya sifat saling mengargai. Game ini adalah gamme online seluruh dunia jadi sudah pasti kita akan bertemu dengan orang-orang yang tidak kita kenal. Bukan hanya dari tanah air, tapi juga dari berbagai belahan dunia sekalipun, untuk itu kita akan selalu bersosialisasi dengan mereka dan tentunya kita akan menghargai mereka.

Pintar bahasa inggris. Saya jujur bahasa inggris saya tidak terlalu baik, tapi saya selalu melatihnya dengan mencoba berbicara dan jika memang tidak ada lawan bicara yang dapat diajak, saya selalu membuka COC saya dan mencari orang-orang luar dan mulai berkenalan dengan mereka, tujuan saya tidak lain adalah untuk melatih kemampuan bahasa inggris saya dan hasilnya saya sudah mampu berbicara bahasa inggris walaupun tidak teralu lancar. saya yakin teman-teman juga akan bisa.

Pandai manage waktu. Saya tidak terlalu yakin dengan yang satu ini, tapi saya percaya teman-teman bisa menjaga waktu dalam bermain game ini, saat teman-teman menunggu waktu upgrade yang lama dan kembali dengan tepat waktu, dalam hal itu teman-teman sudah termasuk disiplin waktu dan pandai me-manage waktu.

Mungkin hanya sekian yang dapat saya bahas, tentunya sangat banyak manfaat yang bisa kita ambil dari bermain game COC, tentunya bukan hanya game COC doang, tapi game lain juga tapi tergantung juga pribadi yang memainkannya.

Sekian dari saya, jika ada kesalahan penulisan dan EYD saya meminta maaf sebesar-besarnya. Saya juga masih dalam tahap belajar.

0 Response to "Hal Positif bermain Game Clash of Clans"

Post a Comment