Bisnis CPM Adsoptimal Legit + Bukti Pembayaran


Setelah kemarin saya share mengenai penyedia iklan CPM yang membayar publisher nya dengan harga yang cukup tinggi dalam judul postingan Pay Per Impression (PPI) Yang Membayar Tinggi. Sekarang saya tegaskan disini bahwa Adsoptimal adalah penyedia iklan yang terpercaya dan terbukti membayar publishernya.

untuk anda yang mau join CPM Adsoptimal anda cukup sign up disini lalu anda masukan data diri anda dengan data2 blog

Ini adalah pengalaman saya sendiri, Bergabung dengan Adsoptimal pada tanggal 29 Jan 2015 dan sudah bisa Payout pada tanggal 17 Feb 2015 dengan minimal saldo $50. Ini sangat lumayan jika di bandingkan dengan penyedia iklan lain.

Mungkin sudah 2 tahun saya bergelut di dunia blogger, dan setahun lebih juga saya berselancar untuk mencari dan mencoba-coba penyedia iklan, tapi hasil yang saya dapat tak seoptimal dari Adsoptimal, semuanya terasa kurang mantap dalam segi earning.

Dimana penyedia iklan lain yang menghitung impression blog saya tak lebih dari 800 - 1500 perhari, tapi di Adsoptimal impression blog saya bisa mencapai 8000 - 11000 perhari. Lho bagaimana bisa ?. Ya karena itulah uniknya Adsoptimal yang selalu menghitung tayangan tanpa harus memandang unik visitor

OK!! langsung saja pada pokok pembahasan ya, perhatikan gambar di bawah ini 


Proses payout berhasil, dimana saya meminta payout pada tanggal 17 Feb 2015, dan sukses sampai pada akun Paypal saya pada tanggal 19 Feb 2015.


Email dari Paypal


Jadi, selain dari earning nya yang benar-benar lumayan, Adsoptimal juga yakin dan terpercaya membayar publishernya. Dan buat sobat yang ingin mencoba tidak perlu ragu ataupun was-was, karena saya sudah membuktikannya sendiri.

Buat sobat yang mau daftar di Adsoptimal, bisa membaca postingan saya sebelumnya yang berjudul Pay Per Impression (PPI) Yang Membayar Tinggi, atau bisa langsung juga klik disini. Semoga penyedia iklan ini bisa membantu sobat dalam mendapatkan $ yang lebih :).

0 Response to "Bisnis CPM Adsoptimal Legit + Bukti Pembayaran"

Post a Comment