Bermain Get Rich Japan Version Offline

Selamat pagi sobat, mungkin sobat yang berkunjung ke blog saya yang abal-abal ini juga adalah seorang pemain game line Let's Get Rich ya ?, ya begitu pun juga dengan saya :). Saya juga bermain game ini hehe.

Saya pastikan sobat yang berkunjung ke halaman post ini sudah mengenal apa itu game Line Get Rich ya, agar kita bisa move-on ke topik pembahasan dari isi postingan ini. Pada postingan sebelumnya, saya sudah share file apk dari game line gets rich versi indonesia dalam postingan yang berjudul Download Game Line Gets Rich Offline Installer


Buat sobat yang belum download get rich versi Indonesia, silahkan menuju kehalaman tersebut untuk download. Dan, untuk kali ini, saya akan share game Line Get Rich yang versi Jepang, tentunya dalam bentuk file apk.

Adapun perbedaan dari versi Indonesia dan versi Jepang adalah dari segi bahasa yang di gunakan, juga dari bonus item yang bisa kita dapat lebih mudah, seperti kartu A+ atau kartu S. Di versi Indonesia mungkin agak sulit ya untuk mendapatkan kartu class tinggi.

Tapi dalam game Get Rich versi Jepang, kartu-kartu class tinggi bisa di dapat dengan mudah. buat sobat yang ingin mencoba Get Rich versi jepang ini, bisa download pada link di bawah ini.

Download Line Let's Get Rich Japan Version | Link download pindah ke jasagamer.com [update]
atau mau download langsung dari Playstore ? Link nya di bawah ini.
Download Line Lets Get Rich Japan Version - (Playstore) | 26M

Setelah download, buka file apk untuk installasi Get Rich versi Jepang, install seperti biasa sampai selesai. Setelah berhasil di instal, buka game nya, tunggu update selesai dan silahkan di mainkan. game Get Rich sudah siap di mainkan.


Saya tidak tahu pasti apa kelebihan dan kekurangan dari versi ini, jika sobat ada yang memainkan game ini, silahkan sharing pengalamannya dikolom komentar ya ! ,Atas kunjungan sobat semmua, saya ucapkan terimakasih.

pengen tau cara mendapatkan diamond get rich gratis mudah ? disini

0 Response to "Bermain Get Rich Japan Version Offline"

Post a Comment