Cara Memperpendek Link Dengan Google URL Shortener

KEYZEE-Shared - Assalamualaikum Wr.Wb,yakk kali ini saya akan memberi tahu tutorial "Cara Memperpendek Link Dengan Google URL Shortener" ....

yaaa,biasanya saya menggunakan Google URL Shortener ini hanya untuk Blogwalking,
kenapa saya pakai pemendek link ini??? yaa karena supaya lebih simple aja sob,kalau ane ga make pemendek url jadii semrawut gituu di lihatnyaa wkwk, kenapa dibilang semrawut ?? yaa kaya gini contohnyaa,sobat juga bisa bedain...
1.Sebelum memakai Url Shortener http://www.keyzee-shared.com/2016/03/fakta-unik-minions.html
2.Sesudah memakai Url Shortener http://goo.gl/NNbfTv
bisa dibuktikan bukan?? memakai Url Shortener ini terlihat lebih Simple dan TamvanZ huehue

Nahh,,sobat penasaran,bagaimana sihh caranya agar link-link yang panjang gituu,,menjadi link yang sangat pendek???
Yukk,simak saja tutorial berikut ini :D

Berikut Tutorialnya :

2.Lalu Jika Sudah Dibuka,Sobat Masukkan LINK Yang Ingin Di Perpendek,Contohnya seperti ini :
3.Lalu Klik "SHORTEN URL"
4.Jika Sobat Sudah MengKlik "SHORTEN URL",Akan Muncul Tampilan Baru Seperti :
5.Jika Sudah,,,Sobat Tekan CTRL + C Pada Keyboard,taraaa Url Yang Tadinyaa Panjang Jadi Pendekkk
6.Selesaii

Dann Yang Terakhirr,jika sobat sudah mendapatkan link yang pendek tadi,sobat juga bisa share" untuk Blogwalking di Forum/SosialMedia!

Mungkin,ituu sajaa yang bisa ane sampaikan...
Mohon maaf,jika ada kekurangan kata / penulisan kata yang kurang jelas,karenaa saya juga baru belajar dalam Blogging ini heheheh
Sekian dari sayaa...

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 Response to "Cara Memperpendek Link Dengan Google URL Shortener"

  1. Did you know you can create short links with BCVC and earn money for every click on your shortened urls.

    ReplyDelete