Manfaat Belanja Online

Manfaat Belanja Online - Tentunya bagi kamu yang suka belanja online pasti dapet banyak manfaatnya belanja online bukan?  ya terutama Seperti saya ini,Saya juga sering beli barang atau sesuatu lewat online,Karena menurut saya belanja lewat Online ini sangat terjangkau terutama dari perbedaan Harga asli yang dipasaran,maksudnya adalah lebih murah di Online dari pada di Pasar atau Toko-toko yang ada disekitar kita,itulah mengapa saya selalu membeli barang secara online...

Ohh iya Belanja Online sendiri itu artinya kita membeli barang atau jasa melalui internet,contohnya Website-Website Online yang menjual berbagai barang atau jasa di indonesia,yaitu :

  1. Tokopedia
  2. Lazada
  3. Bukalapak
  4. MatahariMall
  5. Zalora


Dan pada artikel kali ini saya akan menjelaskan pengalaman pribadi saya yang suka membeli barang-barang lewat Online,yukkk mari saja kita simak Manfaat-Manfaat dari belanja online,ini dia manfaat belanja online :

1.Harga Yang Sangat Terbaik
Ya yang pertama adalah Harga,disini saya kalau mencari barang-barang itu melihat harga dulu,percuma kalau harganya mahal tapi kualitas itu 0,jadi rugi di kita terus enak di dia .__.
Ohh iyaa,harga yang terbaik itu adalah perbedaan harga dengan harga di Toko-Toko / Pasar dekat rumah kita,maksudnyaa ini baju ini harganya 150Ribu di Online,tapi kalau kita beli di Toko-Toko / Pasar dekat rumah kita,ini harga bisa naik jadi 180.

2.Tidak Perlu Berdesak-Desakkan 
Yang kedua,bicara soal Tidak Perlu Berdesak-Desakkan biasanya sih ini kalau barang itu dapet Diskon 99%,nahh pasti disitu buanyakkk sekali Gadis",Ibu",Emak",Nenek" yang rela berdesak-desakkan untuk mendapatkan Diskon 99%,Udah Kualitasnya bagus banyak dicari ehh ntu barang ditambah diskonnya gede udah deh,bahasa kasarnya sih KELAR HIDUP LO!...
Jadi kalau kita belanja Online,kita tinggal tunggu Duduk Manis didepan PC sambil segelas Kopi Susu Hangat *plak terus sambil menyelusuri Website Online,cari barang bagus tinggal PESEN deh.

3.Variasi Barang 
Nahh,kalau soal Variasi Barang itu,seperti sebagian toko disekitar kita yang menjual produk-produk terbatas,maksudnya adalah ini barang jarang kita temukan di Toko-Toko disekitar kita dan ini juga adanya hanya di Online,misalnya nih sobat beli JAKET DOTA2,itu jaket kan jarang gan di Toko-Toko disekitar kita,pasti orang berpikir / heran "Ini Orang Beli Jaket DOTA2 Dimana Yaa?? Perasaan Disekitar Sini Ga Ada,Pasti Beli Online" nahh disitulah orang pasti berpikir-pikir yang dia lihat...
Jadi Belanja Online memungkinkan kita menemukan semua banyak barang atau produk yang ada di Toko

4.Privasi (Pribadi)
Mungkin ada di sebagian kita yang tidak ingin memperlihatkan barang-barang belanjanya terhadap orang lain,nah ini saya banget sob,saya ini kalau beli belanja online tuh tidak suka memberi tahu ini orang lain/teman beli dimana,ada teman saya ada yang nanya waktu itu "Wuih Nggii,Lu Beli Dimana Nih Baju,Cakepp Amat,Ga Kaya Orangnya!!" kalau gini sob,ini temen ga tahu diri-_- udah nanya terus NGEHINA lagi -__-
Nahh,dengan melakukan Belanja Online ini,tidak akan ada orang yang tahu jika barang ini sobat beli di Online,kecuali diri anda sendirii

Ingin Belanja Online??

Yaa,mungkin itu saja Manfaat menurut Pengalaman Pribadi saya sendirii,mohon maaf jika ada kesalahan kata / menyinggung,karena Manusia itu tidak luput dari kesalahan *ANJAYYY!!!

Buat anda semua yang ingin berbelanja online Tetaplah berhati-hati,carilah Toko Online yang menurut anda itu dapat dipercaya kejujurannya dan pelayanannya yang sangat terjamin,jangan lupa jika mau membeli online sobat harus mengatur dan melihat dulu isi uang anda,jika tidak,habislah sudah hehe...

Sekian dari saya.
Wassalamualaikum Wr Wb.

0 Response to "Manfaat Belanja Online"

Post a Comment