Tipe Tipe Orang Yang Saling Berkomentar Balik atau COMMENT BACK!

KEYZEE Shared - Assalamualaikum Wr.Wb kali ini saya akan memberi sedikit info tentang pengalaman saya sewaktu saya saling blogwalking ke blog tetangga,kebetulan tuh saya kalau blogwalking paling lewat facebook saja,
ohh iya,Biasanya jika ada orang yang memposting untuk Menawari blog dia untuk Blogwalking atau  Komentar pada postingan tersebut atau biasa disebut oleh member-member grup GROUP BLOGGER INDONESIA menyebut ini adalah (THREAD SHARE) / TS atau yang membuat postingan,
nahh ngomong-ngomong disini saya  akan menceritakan tentang cara BERKOMENTAR yang saya temukan pada blogwalking,saya juga sewaktu ingin berkomentar balik ke blog tetangga,saya menemukan hal-hal yang "Aneh,Lucu, dan membuat saya Kesal",

Sobat sekalian mau tahu kenapa ada hal yang membuat saya kesal?? Yuk simak saja "Tipe Tipe Orang Yang Saling Berkomentar Balik" :

1.Orang Yang Hemat Kata :
Ya yang pertama adalah orang yang hemat kata,,ini biasanya orang kalau komentar hanya sedikit sob,biasanya sih nih orang males ngetik mungkin huehue .__. contoh dari Orang yang hemat kata tuh seperti ini,
"NICE INFO GAN" "MAKASIH GAN INFONYA" "IZIN DOWNLOAD (Sebenernya sih ga didownload T_T)" kalau saya udah melihat seperti ini di postingan/artikel saya,tahu ga sob sakit Rasanya :') udah nulis panjang lebar,dikomentarinnya ikhlas banget :')

2.Orang Yang Membaca Postingan Sampai Habis Lalu Berkomentar Sesuai Topik :

Nahh,yang kedua ini paling saya suka sob,ini si pembaca membaca postingannya lalu diakhiri dengan komentar yang sesuai dengan topik!! kenapa? mungkin dia itu menghargai apa yang kita tulis...

3.Orang Yang Aneh :

Yang ketiga adalah,orang yang aneh biasanya orang ini tuhh kalau komentar ga jelas sob.contoh dari orang ga jelas ini adalah,seperti ini lohhh:
Kita memposting artikel berjudul "DOWNLOAD TEMPLATE" lalu ada aja orang yang menjawab/berkomentar seperti ini "Informasinya manteb gan" ini kan artikel judulnya "DOWNLOAD TEMPLATE" kok nyambung-nyambung ke info-info -_-
Pasti sobat-sobat blog menemukan hal seperti ini,ini hal paling saya kesel sob .__.
ini sihh masih mending sob dari pada Nomor 4 ini ,walaupun di nomor 3 ini dia sudah berkomentar  / tidak sesuai dengan topik...tapi yaa saya menghargai hal itu,yaa walaupun dalam hati saya kesel hehe

4.Orang Yang Omdo / Tidak Menepati Janji Berkomentar Balik :

Ya yang terakhir adalah,orang yang omdo atau tidak menepati janji,
ini biasanya orang memposting di Facebook seperti ini "BW + KOMEN Yang Relevan,Dijamin 100% Back" pernah saya sob menemukan seperti itu,saya sudah tepati janjinya yang dimulai dari komen yang relevan dan sudah saya bw,lalu 1/2/3/jam sampai berhari-hari malah,,ehhh tahunya dia ga di komentar balik ke blog saya,atau mungkin itu orang lupa/disengaja/OMDO ._. entahlah hal itu masih sebuah misteri huehue

Dan,itulah versi Tipe Tipe Orang Yang Saling Berkomentar Balik ala KEYZEE Shared..

Mungkin itu saja dari Postingan ini...
Mohon maaf apabila saya ada kekurangan kata atau kurang jelas dan menyinggung sobat apa yang saya tulis ini,karena ini adalah fakta yang saya alami sewaktu saya blogwalking dan saling berkomentar balik atau istilah COMMENT BACK,dan saya termasuk penulis PEMULA,yaa mungkin dari PENULISANNYA ITU MASIH KAKU / KURANG DIMENGERTI hehe,mungkin kedepannya akan lebih baik :) Aminn!!!

Ohh iyaa,Jika ada yang ingin ditambahkan,kalian bisa menulis kok menulis dikomentar :D

Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tipe Tipe Orang Yang Saling Berkomentar Balik atau COMMENT BACK!"

Post a Comment