Pengenalan Diri

Selamat datang di blog baru gue. :)




Untuk pos pertama ini gue mau memperkenalkan diri,
Jadi nama gue Andika Machmud, sekolah di SMP Negeri 2 Gorontalo, karna tempat sekolah di Gorontalo jadi gue pastinya bertempat tinggal di Gorontalo.. Hehe

Untuk pos - pos blog berikutnya gue akan tulis tentang keseharian atau hal seru yang terjadi di kehidupan gue, jadi bisa dibilang di sekolah, di rumah, di jalan dan sebagainya.
Ohya, umur gue masih 15 jadi masih muda juga, jadi Yang muda yang berkarya, Ya kan ?


Untuk jadwal pos gue gak menargetkan jadwal atau bisa dibilang semampunya gue, karena sekarang juga masih menghadapi banyak ujian apalagi 2 minggu lagi UN, ya udah dekat UN dan gue malah nge-blog, jangan ditiru deh.. wkwk

Tapi, menurut gue sih kita gak perlu takut dengan UN, walaupun deg - degan juga sih tapi kalau terlalu serius nanti malah gak kejawab alias lupa semua yang udah di pelajarin..

Okelah, sekian dulu yaa, kayaknya udah banyak cerita tentang UN.. wkwk
Lebih lengkapnya di halaman "Siapakah Gue ?".





Bagi kalian yang ingin bertanya atau mau saran kritik blog gue di komentar ya :))

0 Response to "Pengenalan Diri"

Post a Comment