KEYZEE Shared V6 Responsive Blogger Template

KEYZEE Shared - Pada kesempatan kali ini,saya akan membagikan template redesain saya yang ori templatenya adalah Mas Sugeng 2015,mungkin dari template aslinya sudah saya ubah banyak.template ini menurut saya tampilannya lebih sederhana,karena template yang sederhana adalah kriteria yang disukai oleh google.Template ini saya berikan nama KEYZEE Shared V6 jadi maksud dari V6 itu adalah template ke 6 saya yang pernah saya gunakan pada blog ini.


Fitur Dari Template Ini Adalah :
  • Responsive Design [ CHECK ]
  • Auto Readmore
  • Banner 728 x 90 Di Header
  • Social Media Share Button
  • Kotak Author
  • Dan Masih Banyak Lagi
DOWNLOAD TEMPLATE - DEMO TEMPLATE
Template ini saya jual Rp 5.000 saja.
jika anda berminat dengan template ini,anda bisa menghubungi atau mengirim pesan ke facebook saya 

0 Response to "KEYZEE Shared V6 Responsive Blogger Template"

Post a Comment