Cara Mengatasi Jingling

KEYZEE Shared - Hallo sobbat blogger,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk mengatasi jingling,siapa sih yang tidak tahu jingling,ya jingling adalah sebuah software yang bisa mendatangkan visitor secara drastis,Berarti bagus dong?? Jawabannya Tidak,karena jingling itu tidak lazim untuk digunakkan karena visitornya itu hanyalah bot bukan manusia.



Ada banyak auto visitor yang bisa kita gunakan :
  1. Jingling
  2. SetupBlogblast
  3. AminSpotBacklink
  4. Alexa Booster
Seorang blogger umumnya menggunakan cara ini untuk meramaikan blognya,dan mendapatkan trafik yang cukup besar,namun apa yang dia lakukan itu sama saja dengan menyebabkan berbahayanya blog yang dia gunakan tersebut.Pada akhirnya,blognya akan mendapatkan sanksi berupa Banned,Deindex,dan Sandboxed.

Dampak Positif Menggunakan Jingling :

  1. Dapat mendapatkan Visitor secara drastis
  2. Tidak usah capek-capek untuk blogwalking,atau saling mengunjungi blog-blog teman

Dampak Negatif Menggunakan Jingling :

  1. Blog anda akan dianggap sebagai Spam dan dihapus oleh Google
  2. Anda akan malas membuat posting,Kenapa? karena anda tinggal menggunakan Jingling untuk menaikkan traffik pada blog anda,tetapi apa yang anda lakukan semua itu hanya sia-sia karena visitor itu hanyalah BOT dan bukanlah Real (Manusia )
  3. Alexa Rank Membengkak 
  4. Membuat kita malas untuk mengoptimasi Seo atau Search Engine

Bagaimana Jika Blog Kita Di Jingling Oleh Orang Lain : 

Tenang,anda tidak usah khawatir,karena blog saya juga pernah keJingling oleh orang yang tidak bertanggung jawab,waktu itu blog saya dijingling secara berTubi-Tubi,pada waktu itu juga saya khawatir,sedih dan kecewa menjadi satu,karena takutnya blog saya nanti dibanned oleh Google.

Namun setelah saya cari-cari akhirnya saya menemukan jawabannya yaitu :
"Anda jangan khawatir dengan jingling kiriman ini karena google pun tahu mana bot spam yang di buat orang dan yang bukan, jadi tidak akan berpengaruh terhadap blog anda, dan yang pasti orang yang jail tersbut akan cape sendiri "

Cara Mengatasi Jingling :

1.Masuk ke Dashboard Blogger ( Halaman Utama Blog )
2.Buka Menu Setelan >>> Preferensi Penelusuran >>> robots.txt khusus
3.Copy kode dibawah ini,lalu masukkan ke robots.txt :

user-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: Googlebot
Allow: /
Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /
Sitemap: http://keyzee-shared.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED 
* Ganti kode berwarna merah,dengan URL link blog anda.

4.klik Simpan Perubahan

NOTE :
Tapi masih ada hal yang harus kita diperhatikan,dalam penerapan Robot.txt ini memerlukan waktu 2 Hari-an sampai benar benar terpasang.
Setelah benar benar terpasang,Blog kalian sekarang sudah kebal dari Jingling.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dari tutorial ini,kurang lebihnya saya minta maaf apabila ada kekurangan kata.

0 Response to "Cara Mengatasi Jingling"

Post a Comment