Cara Mengecilkan Alexa Ala KEYZEE Shared

KEYZEE Shared - Yoshh,kemarin saya sudah share template redesign saya yaitu " KEYZEE Flat Design Template Blogger " dan sekarang saya mau berbagi pengalaman saya mengecilkan Rank Alexa pada blog ini,padahal blog saya ini baru berumur Setengah bulan dan sudah mendapatkan rank alexanya 500ribu,Banyak yang bertanya ke saya tentang cara mengecilkan alexanya,jawaban saya cukup simple,yaitu sering-sering blogwalking,Merampingkan atau mengecilkan Alexa adalah kemauan setiap blogger,ada yang 1 tahun blognya tapi alexanya masih 6juta,dan ada juga blog yang berumur sekitar 2 bulan alexanya sudah 500ribu.

cara mengecilkan seo ala keyzee shared

Apa Itu Alexa ?
Alexa adalah suatu situs yang menyediakan sarana untuk mendapatkan informasi tentang peringkat suatu situs, beberapa orang mendasari kesuksesan website atau blog mereka dari bagusnya ranking mereka di alexa, semakin kecil nilai alexa rank anda semakin bagus posisi peringkat anda di alexa.

Jadi keuntungannya adalah kita meningkatkan Rank Alexa yaitu, mampu menarik pengguna jasa-jasa iklan untuk menggunakan situs kita sebagai sarana publikasi mereka.

Mengapa Anda Ingin Merampingkan Rank Alexa Anda ?
Jika anda ingin menjadi seorang Pengiklan di blog anda,maka Alexa anda wajib terlihat Professional
maksudnya terlihat Professional,Alexa anda mempunyai Rank dibawah 100ribu saja sudah cukup untuk memasangkan jasa iklan di blog anda.jadi semakin kecil Rank Alexa anda,maka semakin besar pula harga iklan yang ditawarkan pada blog anda.

Cara - Cara Mengecilkan Alexa Ala KEYZEE Shared :

Berikut ini tips saya dalam mengecilkan rank alexa,Apakah tips ini bekerja?? menurut saya,ya tips ini bekerja,karena cara ini yang saya gunakan untuk mengecilkan alexa dalam waktu setengah bulan.

1. Melakukan kegiatan Blogwalking :
Ini adalah salah satu cara tercepat yang saya gunakan untuk mengecilkan Alexa.Karena dengan melakukan kegiatan blogwalking ini,blog kita akan mendapatkan umpan balik dari situs yang kita datangi,jadi semakin banyak pengunjung maka semakin cepat pula rank alexa kita kecil!

Jika anda tidak tahu blogwalking,anda bisa membaca Pengertian dan Manfaatnya disini :
[ Manfaat Blogwalking ]

2. Rajin Posting :
Bagaimana jika anda jarang posting ? Jawabannya tentu visitor anda akan sedikit,dan Alexa juga tidak akan mau Merampingkan alexa kita,oleh karena itu kita harus Rajin Posting.
Ya,rajin posting maksudnya adalah anda harus memposting 1 sampai 2 buah artikel setiap hari agar alexa anda cepat ramping,tapi bukan hanya alexa anda saja yang ramping bahkan dapat mempercepat terindexnya artikel anda di google.

CATATAN : Jika anda melakukan update artikel  atau mempublikasikan artikel,pada jam yang sama contohnya adalah,anda memposting pada malam hari ya besoknya harus malam,ketika anda posting pada siang hari,ya besok anda harus posting pada siang hari.Hal ini selalu saya gunakan untuk mengecilkan rank alexa saya

3. Memasang Widget Alexa pada Blog Anda :
Jika alexa anda ingin ramping dengan cepat,pasanglah widget alexa pada blog anda untuk mempermudah alexa mengimput data pada blog kita.dengan memasang widget ini kita tidak hanya untuk bergaya-gayaan saja tetapi dapat merampingkan alexanya dengan cepat.

Jika anda tidak tahu cara memasang widget alexanya,disini saya akan beritahu cara memasangnnya
Langkah pertama : Masuk ke halaman utama Blogger
Langkah kedua : Pilih Tata Letak -> Tambahkan Gadget
Langkah ketiga : Setelah klik Tambahkan Gadget anda Pilih HTML/JavaScript
Langkah keempat : Silahkan Copy Kode dibawah ini dan letakkan di "Konten"
Disini ada dua pilihan Widget,anda bisa memilih kedua widget tersebut!

1. Widget Alexa Pertama
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/keyzee-shared.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=keyzee-shared.com"></script></a>

2.Widget Alexa Kedua
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/keyzee-shared.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=keyzee-shared.com"></script></a>
CATATAN : Sebelum anda menyimpan kodenya,anda harus mengganti kode yang berwarna merah,dengan url link blog anda,agar bekerja baik di blog anda

4. Pasanglah Toolbar Alexa
ini adalah faktor utama atau penentu besar kecil alexanya adalah disebabkan oleh exstension yang dinamakan Alexa Toolbar,tools ini juga dibuat oleh Alexa sendiri,jadi sudah hampir bisa kita pastikan,siapa saja yang memakai tools ini akan di "Prioritaskan" oleh Alexa.

Anda tidak tahu cara memasang Toolbar Alexanya? disini saya akan menjelaskan cara memasang toolbar alexa yang benar,simak baik-baik yaa...

1. Kunjungi situs alexa.com/toolbar , lalu kita klik "Install Alexa Extension"
2. Jika sudah kita klik "Install Alexa Extension", lalu kita akan pergi ke Halaman / Tab baru,lalu kita
pilih " Add To Chrome "

3. Jika sudah,akan muncul tampilan seperti ini,lalu kita klik saja " Add extension "

4. Jika anda sudah klik " Add extension " , akan muncul tampilan seperti ini,itu menandakan Alexa Toolbar sudah terpasang di Browser Chrome anda.

    Kelebihan dari Extension Chrome ini adalah,anda tidak perlu merestart Browser lagi,karena jika sudah anda install maka secara otomatis akan terpasang di Browser anda

    Jika saya sederhanakan tutorial ini, maka untuk mengecilkan Alexa anda,maka blog anda disetiap postingannya harus mempunyai BANYAK KOMENTAR , dalam hal dikomentari,blog anda harus mempunyai banyak pengunjung,jangan khawatir jika blog anda sepi pengunjung lakukanlah blogwalking dengan saling BERKOMENTAR BALIK

    Ingat,jika ingin berkomentar balik sesama teman gunakanlah bahasa yang nyambung,jangan hanya berkomentar asal seperti " Nice Info Gan , Makasih Gan Infonya , Nice Share , Good Post " dan sejenisnya.Tapi berkomentarlah sesuai dengan judul postingan blog tersebut.

    Saya rasa mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan,kurang lebihnya mohon,akhir kata saya ucapkan Terima Kasih sudah bersedia membaca " Cara Mengecilkan Alexa Ala KEYZEE Shared "

    0 Response to "Cara Mengecilkan Alexa Ala KEYZEE Shared"

    Post a Comment