Cara Mengetahui Umur Sebuah Blog Atau Domain

KEYZEE Shared - Kita sebagai seorang blogger pasti tahu banyak hal tentang apa yang dialami diinternet,seperti kita sebagai seorang blogger mengalami dan mempelajari trik dan tips seo,baik itu blogging dan yang lainnya.Terkadang kita juga sebagai seorang blogger lupa tanggal dan lahir blog kesayangannya tersebut (termasuk saya ini yang lupa dengan tanggal dan lahir blog saya hehe).oleh karena itu kita sebagai seorang blogger pun punya rasa ingin tahu tentang umur blog yang kita miliki.


Akhirnya setelah kita telusuri tentang cara mengetahui umur sebuah blog atau domain ini bisa terpecahkan,sebenarnya sudah saya coba semua artikel yang ada di google tentang cara mengetahu umur blog tetapi artikel tersebut tidak mendapatkan hasil yang akurat seperti yang saya inginkan,karena waktu itu saya mendapatkan umur blog saya masih 7 hari,padahal saya sudah kelola blog ini sudah berbulan-bulan lamanya.

Nah,ditutorial ini sudah saya pastikan jika anda mencoba untuk mengetahui umur blog atau website anda,anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda.di tutorial ini saya akan menggunakan sebuah tools yang bernama Smallseotools.semenjak saya menggunakan smallseotools itu,saya sudah mengetahui umur domain atau blog saya.

Yuk,mari simak tutorial yang sudah saya sajikan,ikuti langkah-langkahnya yaa supaya anda tidak bingung nanti di tengah-tengah perjalanannyaa hehe.berikut cara mengetahui umur blog anda:


Bagaimana Cara Mengetahui Umur Blog Anda?

1. Kunjungi situs Smallseotools.com
2. Jika sudah,akan muncul tampilan laman seperti ini.pada Kolom itu anda masukkan alamat blog atau website anda,jangan lupa untuk menambahkan http:// didepannya.Contoh, http://keyzee-shared.com

3. Jika sudah anda memasukkan alamat blog anda pada kotak persegi panjang,selanjut anda klik Check,dan jika sudah anda mengklik check,akan muncul tab Result yang disitu bisa anda lihat bahwa umur dan blog saya itu masih 2 bulan hehe.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dari artikel cara mengetahui umur sebuah blog atau domain,semoga artikel yang telah kalian baca ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.Terima kasih...

0 Response to "Cara Mengetahui Umur Sebuah Blog Atau Domain"

Post a Comment