Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?



Gue gak akan memulai postingan ini dengan pertanyaan “Kenapa cewe cantik kebanyakan jutek ?” Karena itu Mainstream. Jika kalian tidak tahu apa itu Mainstream maka percayalah cek tempat tinggal anda. Selamat mengecek.

Sebagai remaja tampan yang sedang menjalani masa transisi ke dewasa, gue sering mendengar cerita keluh kesah atau bahasa hariannya curhat. Ya, walaupun tulisan ini juga termasuk curhatan sih.




Entah itu di sekolah, jalan, tempat nongkrong, di kelas, ataupun di dalam pesawat. Tapi, itu normal karena kita manusia sosial. Gini – gini gue juga tau IPS loh.




Dan tak bisa dipungkiri juga, gue pernah curhat ke teman gue soal ginian. Karena lelaki juga punya perasaan. Oke gue mulai lebay.

Biasanya, orang curhat itu datang dengan wajah yang normal – normal saja, tapi kelamaan obrolanmu dibawa ke masalahnya. Karena ini yang sering gue alami.
Contohnya lu lagi cerita balap semalam, nah dia cerita semalam juga dia naik motor bersama pacarnya dan motornya mogok dan akhirnya diputusin. Malang banget ya nasibnya.

Back to topik.

Kenapa “kebanyakan” cewek cantik itu jutek ? Kenapa cewek yang normal di mata kita itu gak jutek ? Kenapa ? Kenapaaaa ?




Di hidup gue, yang sering gue temui, sekian banyak cewek cantik itu JUTEK, entah itu karena PENCITRAAN agar mereka mahal atau apalah gue nggak tahu, atau kita para kaum lelaki yang terlalu lemah menghadapi kalian ? *Udah terlihat berwibawa belum ?

Mungkin hal ini mudah ditangani oleh remaja lelaki yang punya wajah di atas rata – rata, tapi ini merupakan suatu bencana untuk remaja yang “lainnya”.

Karena banyak cewek cantik berperilaku jutek maka, curhatan demi curhatan ke gue pun udah banyak dan bisa disusun menjadi sebuah buku yang judulnya “Pusat masalah kehidupan remaja”.

Ada sesuatu hal yang unik dalam gue menghadapi curhatan ini, jika ceritanya menarik gue akan memberi solusi terus menerus agar dia mencurhatkan semua keluh kesahnya, kalau gak menarik ya jawaban favorit gue “Mungkin itu adalah sifatnya”

Tapi, kalau di pikir – pikir lagi lebih teliti mungkin ada benarnya juga. Cewek cantik dengan biasa bersifat jutek karena dia berpikir pasti ada yang menghampirinya, benar ?

Atau mungkin memberikan tantangan bagi mereka yang menyukainya, dan ketahuilah kita itu beda. Lelaki bicara soal logika, kalian soal perasaan. Jadi janganlah diperumit dengan kode – kode kalian yang lebih susah dari Matematika.

Gue udah beberapa kali menemui cewek yang juteknya luar biasa, dan apa yang gue dapatkan ? gak ada. gue menyerah, menunggu saat ketampanangue bersinar.. HAHAHA ENGGALAH!

Yang gue dapatkan adalah putus asa. Tapi, gue berpikir untuk lebih terbuka, “Kan, kalau mau dapat yang terbaik, usahanya harus setimpal ?”

Sejak saat itu, gue lebih semangat menjalani hidup, karena gue udah mengetahui kenapa cewek cantik itu Jutek. Itu adalah kata yang baru gue dapatkan beberapa hari lalu, dan langsung gue pos disini. Simple banget ya ? Karena itulah Andika.



Jika usahamu terus gagal, dan terus gagal, hingga menemui jalan buntu maka yang harus dilakukan adalah :

“Jika lo terus berjuang tapi dia terus gak mau, itu adalah disaat lo harus berkaca!”

Udah ya, udah kayak pakar cinta nih gue sekarang.

“Cinta tidak mengharapkan pamrih” OKE STOP.





Jika kalian mempunyai cerita seputar topik yang dibahas, jangan sungkan untuk menceritakannya dibawah ya!

0 Response to "Kenapa Cewek Cantik Itu Jutek ?"

Post a Comment