Akhirnya Newbanie Blog Mendapat Hadiah Sitelink!

Assalamualaikum wr. wb.
Alhamdullilah, setelah 6 bulan menggeluti dunia blogging dengan blog jelek ini, akhirnya saya merasakan hasilnya. Ya setelah lama berkerja keras mengurus blog ini, akhirnya Newbanie Blog Mendapat Hadiah Sitelink dari Google.

Ini screenshotnya.
newbanie blog, cara mendapat sitelink, cara mudah membuat sitelink, google sitelink, blog indonesia
Saya tidak tahu harus berkata apa, selain terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Keluarga, Teman teman di dumay, serta Mbah Google tentunya :)

Terutama bagi pengunjung blog ini, silent reader maupun tukang komengnya. Saya pribadi sangat berterima kasih akan kunjungan kalian disini. Tanpa kalian mungkin Newbanie Blog tidak akan pernah mendapatkan sitelink. Apabila ada salah kata maupun perbuatan yang saya lakukan disini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Regards -
Cindy Nailla :*

0 Response to "Akhirnya Newbanie Blog Mendapat Hadiah Sitelink!"

Post a Comment