Ini Daftar Template Idaman Saya. Kalo Kamu?

Ini Daftar Template Idaman Saya. Kalo Kamu? - Ya, saat ini saya sedang "galau". Bukan apa-apa sih, yang namanya manusia pasti pernah mengalami galau dalam hidupnya *curhat* Kali ini gue galau masalah template. Saya sering "blogwalking" ke banyak blog, saya kagum dengan desain template mereka yang menarik dan unik! Tapi blog yang sering saya kunjungi adalah Kompi Ajaib , Blog Kang Ismet, DHF, DTE, O-om dan Urang Kurai.


Saya Selalu berangan angan, andaikan saya menguasai CSS,HTML, dan Javascript maka pasti saya sudah menciptakan template yang lebih bagus dari mereka semua! (Bermodalkan kerangka template responsive ) tapi butuh waktu yang lama untuk menguasai itu semua.

Huft, ini dia screenshot Template Idaman Saya :D

Blog Kang Ismet ( blog.kangismet.net )

 KOMPI AJAIB ( kompiajaib.com )

URANG KURAI ( urang-kurai.blogspot.com )


DTE :] ( dte.web.id )


DHF ( dhf.web.id )

O-OM.COM

Gimana menurut kalian desain template mereka? Menarik dan unik bukan? Hehe kapan gue bisa punya template kayak gitu :D Yap kira kira itulah Daftar Template Idaman Saya. Jika sobat punya template bagus bisa dikirim ke cindynailla@gmail.com untuk dipublish disini, ataupun sebagai apresiasi atas usaha saya menulis berbagai tutorial disini hehehe :D

0 Response to "Ini Daftar Template Idaman Saya. Kalo Kamu?"

Post a Comment