Diary Seorang Pengangguran

Diary Seorang Pengangguran

kadang jadi pengangguran suka bingung mau ngapain
apply kerja ga di terima2 cari kegiatan laen bingung mau ngapain, kurang pengalaman
wah pokoknya banyak banget deh dukanya jd pengangguran
dan akhirnya terjebak di suatu kegiatan monoton yg terus setiap hari lo lakuin
maen - makan - tidur
pokoknya kegiatan pokok pasti kyk gitu setiap hari
hmm
dulunya sih gue ganteng/cantik punya duit pas kerja blablablabla pasti kalian suka melontarkan kata2 tersebut buat nyemangatin diri kalian ??hayoo ngaku
gue juga sih terkadang suka bilang gitu biar gue sendiri semangat biar pengen kyk dulu, tp reality tuh emang kejam
seringkali gue liat diri gue dikaca , terus pokoknya introspeksi diri kekurangan apa yang harus gue perbaikin
akhirnya gue tau
gue kudu tampil prima,rapih dan bersih
disana gue mulai tuh ngurus diri ampe kata tmn, gue kok skrg jadi cowo metropolis wkwkwkkwkw , gue nge gym ,ngerawat kulit , pokoknya yang bikin gue lebih bersinar secara fisikly gue lakuin
akhirnya gue dah kece setelah 3 bulan tuh perbaikan gizi sm perawatan yg di lakuin secara pribadi
dan gue akhirnya mulai ngeapply pekerjaan lagi , oke disini gue bisa ngerasain perbedaan yg gue rasa cukup signifikan
kenapa ? bos nya pas interview langsung welcome banget ngajak gue ngobrol ini itu, dan kyknya intrest banget sama gue ahahahaha
dia bilang bakalan prioritasin gue sebagai kariawan yang ngelamar.
waah seneng banget gue tuh disitu
tapiii setelah dipikir2 bisa kyk gitu knpa dah ??
gue malah jadi serem takut itu bosnya homo awkawkkawkawk
akhirnya gue cancle
terus cari pekerjaan lain , tmn gue pada ngatain gue bego lah ini itu lah, soalnya dari sallary tunjangan dll udah kece banget disitu
setelah dipikir2 lagi gue mikir oo iya juga ya , aduhh kenapa kmrn2 ga cobain aja masuk kerja dulu ,duhh gue bego banget malah mikir yg enggak2
setelah sekian lamaa
gue bukannya dapet pekerjaan tp malah dapet cewe
yahh gue pikir siapa tau lebih semangat kalo punya cw kali yaa
mulai dari situ bener tuh tambah semangat n tambah ngerawat diri kudu bersih tiap hari pokoknya
tapii yang ada gue malah lebih boros terus ga fokus cari kerjaan -_-
gue rasanya benci banget sm diri gue sendiri
tapi yaa mau gimana lagi, akhirnya gue putus sm si doi terus sekarang gue bantuin usaha bokap lagi setelah kurang lebih 7 bln pacaran
nahh pas disitu tuh mulai bantuin bokap lg ketemu client , nganter barang, jd admin , apa aja deh pokoknya yang bisa gue kerjain toh dibayar juga
terus kerjaan gue juga ga makan waktu alias flexible banget waktunya
okee pada awalnya sih gue rajin, tapii pas ketemu temen2 lama
oke disitu gue mulai tergoda nongkrong2 lagi sm anak2
dah 1 minggu main kesana, tiap hari deh gue kesana terus menerus ampe kadang pekerjaan gue ada yang ga gue beresin gara2 jd males
aduhh muncul lagi masalah deh

tips gue ya
apa aja yang lo lakuin
apa aja pekerjaan yang lo tekunin
lo cuma kudu fokus sm apa yang lo kerjain , jangan terlalu berharap sm sesuatu yg bagus yg akan terjadi sama lo
sesuatu yang indah tuh butuh kerja keras
dan sesuatu yang lo impikan tuh harus dicapaii , bukan terus menerus lo impikan

oke segini dulu curhatan gue hari ini, besok or lusa or kalo ada waktu luang gue sempetin ngeblog lagi eh ya kawan2 ahahaha
have a nice day and semangat beraktifitas :)

0 Response to "Diary Seorang Pengangguran"

Post a Comment