Script Phising COC Updated v.4 Send Email (Original)

oke bro, kemaren saya udh update baru sampe v.3 kan ya? nah sekarang ane mau share script phising coc v.4 terbaru langsung aja ga sabar kan liat penampakannya kayak gimana? ok mari kita simak postingannya





Downloads :


Fitur baru:
  • Negara pada bagian Subject email 
  • Tampilan script baru simple and elegan 
  • Fitur anti spam protection 
  • dan masih banyak lainnya 
Syarat :
Tutorial :
  • Download script nya diatas 
  • setelah persyaratan di atas udh punya , langsung aja masuk file manager di hosting kalian
  • lalu upload script yang diatas
  • setelah itu extract script di atas, biasanya klik kanan zip di hostingnya, lalu cari extract/unzip
  • edit file email_kalian.php nah disitu kan ada email gw 
  • lu edit pake email lu 
  • setelah itu eksekusi , upload di hosting kalian, baca juga daftar hosting gratis terbaik 2016

gue saranin lo jangan pake email yahoo, gmail, lu bisa pake selain itu asalkan webmail free, bisa pakai mail.com juga, yg paling penting adalah hosting, saran gue sih pake idhostinger, nazuka, cpanel x atau bisa juga pakai jasa pembuatan phising :)

kalo masih gak ngerti bisa komen di bawah post ini :D

Mau tau cara cepat dapat gems clash of clans dalam 1 hari? baca disini

0 Response to "Script Phising COC Updated v.4 Send Email (Original)"

Post a Comment