Review Windows 10

Hayoo siapa yang masi pake windows bajakan ??
ada kabar gembira nih
katanya denger2 windows udah launching windows 10 free jika anda upgrade dari win 7 ato win 8
dan setelah saya cobain, saya upgrade dari windows 7 yang saya rasa gampang banget kebobolan virus dan macem2 iklan yang bikin ribet
ngmngin windows 10, apa aja sih yang baru di windows 10 ??
yuk di tengok



1. microsoft Edge
nahh yang saya paling suka dari fitur win 10 tuh , skrg browser bawaan windows udah mendingan banget dengan adsblock bawaan sendiri dan protector dari virus2 saat kita lagi browsing, tapi yang masi saya rasa kurang sihh plugin sama extension nya masi kurang, soalnya di microsoft store masi agak minim banget



2.Microsoft Store
nahh disini tempat online buat kita nyomot plugin dan update2 di windows 10, tapi yang keren nya kita bisa main game oneline dan yang bikin saya seneng, di store udah sediain brave frontier yaitu game android yang suka saya mainin ahaha

3.Tampilan login masuk windows
secara garis besar sih ga kurang beda jauh dari windows 8 , tapi much2 better kalo saya bilang , soalnya disajiin banyak gambar2 HD juga dan manjain mata dengan UI yang unik dan kaya dengan warna , suka banget deh pokoknya sama win 10 ahahah

udah dulu kyknya , reviewnya , maap ya baru sempet sedikit review win 10 nya , kalo ada yang mau request boleh silahkan di coment
makasi udah berkunjung :)

0 Response to "Review Windows 10"

Post a Comment